Warga Megang Sakti III, Tetap H2G-Mulya

MEGANG SAKTI-

Dinilai sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati berpengalaman dan mempunyai karya nyata, masyarakat Desa Megang Sakti III, Kecamatan Megang Sakti, siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya) dalam Pilkada Musi Rawas 9 Desember mendatang.

Hal ini terlihat saat kampanye dialogis H Mulyana di Desa Megang Sakti III, Kamis (12/11). Dalam kesempatan tersebut, H Mulyana juga didampingi Sekertaris DPD Sumsel, Partai Hanura, H Aslam Mahrom.

“Tentunya kita pilih pemimpij yang berpengalaman, bukan hanya mau memulai dari awal. Pasangan itu, ada pada H Hendra Gunawan dan H Mulyana,” ujar M Fajri, tokoh masyarakat Megang Sakti III.

Menurut ia, sosok H Hendra Gunawan yang sudah berpengalaman, mulai dari Wabup, Bupati dan kini mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Mura didampingi H Mulyana, merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Musi Rawas lima tahun kedepan. “Pak Mul (sapaan akrab H Mulyana) mulai dari guru, kemudaian Manager KSP RIAS. Karyanya sudah terbukti, begitu juga dengan Pak H2G sudah tak diragukan lagi. Tentunya kedepan Musi Rawas akan semakin Sempurna,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Sumel, Partai Hanura, H Aslam Mahrom menyatakan, partai Hanura merupakan salah satu pengusung Paslon H2G-Mulya. Pengusungan ini, tidaklah sembarangan, melainkan adanya pertimbangan. Dimana, H2G-Mulya merupakan adalah Paslon yang bersahaja.

“H2G dan H Mulyana mempunyai pengalaman, disamping itu juga keduanya merupakan sosok yang bersahaja dan santun. Maka tidak ada keraguan lagi, untuk memenangkan H2G-Mulya menjadi bupati dan wakil bupati Mura,” singkatnya. (rls)

Tinggalkan Balasan