Walikota Apresiasi Atas Kerja Polres Dalam menggagalkan Narkoba

Lubukkinggau

Atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah kota lubuklinggau kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada polres lubuklinggau terkhusus satres narkoba dimana kemarin telah berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu seberat 1040 gram yang akan masuk ke kota lubuklinggau.

Tercatat beberapa bulan terakhir kinerja personil polres lubuklinggau sangatlah bagus baik dalam memelihara kamtibmas, menekan angka kriminalitas maupun pemberantasan narkoba.

Capaian penangkapan ini mungkin menjadi sejarah bagi kota lubuklinggau khususnya polres lubuklinggau dimana menjelang beberapa hari lagi tepatnya 1 juli merayakan HUT Bhayangkara ke 74. Ini menjadi kado termanis sekaligus motivasi bagi seluruh personil untuk lebih meningkatkan kinerja termasuk melayani masyarakat.

Sekali lagi kami atas nama pemerintah dan masyarakat lubuklinggau mengucapkan terima kasih kepada polres lubuklinggau atas rasa aman dan nyaman yang telah diciptakan selama ini. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. |***

Tinggalkan Balasan