Tujuh Parpol Deklarasi Dukung H2G-Mulya

Silampari.Com-MUSIRAWAS

Tujuh parpol di Mura, mendeklarasikan dukungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Mura 2021-2025, H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2G-Mul), Jumat (4/9) di kediaman H2G Kelurahan Marga Mulya Lubuklinggau.

Acara dihadiri ketua-ketua dan jajaran parpol pengusung H2G-Mulya, yakni Alamsah Amanan Demokrat, Soni Rahmat Widodo PDIP, Mujab Ashari Hanura, Novian Fauzi Nasdem, Suhari PKS, H Mochpianto PKB dan Tepno PBB. Hadir pula tim keluarga dan sahabat H2G-Mulya.

Perwakilan parpol pengusung, Soni Rahmat Widodo yang juga
Ketua PDIP Mura, berjanji akan terus berjuang dengan sungguh-sungguh dan ikhlas memenangkan bapaslon yang diusung di Mura yakni H2G-Mulya.

“Sudah jadi tugas kami, memenangkan calon yang diusung. Pimpinan parpol sudah instruksikan agar seluruh jajaran kader, pengurus terutama petugas yang duduk di fraksi agar berjuang memenangkan H2G-Mul dalam Pilkada Mura 2020. Meski di tempat lain sikap politik berbeda, namun kami tujuh parpol di Kabupaten Mura siap bersatu dan berjuang bersama,” ucap dia.

Sementara itu, H Hendra Gunawan dalam pidato politiknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tujuh parpol yang terbuka hatinya memberikan dukungan dan siap memenangkan H2G-Mulya. “Kami Ingin masyarakat Mura, bahagia dan sejahtera dunia dan akhirat. Sesuai semangat yang sudah lama kami konsep yakni Mura Darussalam, ” terang dia.

Untuk itu, ia meminta parpol pengusung
agar mengajak masyarakat ikut serta memenangkan H2G-Mulya saat pencoblosan 9 Desember mendatang sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Mura. “Kalaupun masih ada kekurangan, tentu akan diperbaiki di periode kedua, ” ucap dia.

Dalam kesempatan yang sama, kandidat Wakil Bupati H Mulyana mengatakan hal senada. Terima kasih dan salam hormat kepada tujuh parpol pengusung, telah berkomitmen untuk merebut kemenangan dalam Pilkada Mura 2020.

“Saya bersedia mendampingi H2G karena melihat rekam jejak kepemimpinan beliau. Kita tahu masyarakat Mura sudah cukup nyamaan dan tenang selama H2G memimpin pembangunan Mura. Modal pengalaman saya sebagai pimpinan perusahaan dan guru, saya rasa cukup menjadi bekal untuk mendampingi H2G,” kata Mulyana.(*)

Tinggalkan Balasan