Terdampak Covid-19 Tenagga Honorer Kantor Camat Sukakarya Dapatkan Bansos Pemkab Mura

Silampari.com- (Sukakarya), Dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan DWP Kecamatan, Rabu (26/8) Ketua Darma Wanita Persatuan Musi Rawas Dra.Roro Dinantri Friscodesi & Anggota Kunjungi DWP Sukakarya.

Dalam kunjungannya di DWP Sukakarya, Ketua DWP Musi Rawas menjelaskan anggota Darma Wanita Persatuan terdiri dari istri Aparatur Sipil Negara.

Selama pandemi covid-19 berlangsung semua kegiatan yang bersipat mengumpulkan masa banyak tidak diperbolehkan. termasuk kegiatan rutin bulanan DWP, bertujuan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Ditengah masa”New Normal”pandemi Covid-19 saat ini Ketua DWP Mura sampaikan kegiatan seperti pertemuan rutin bulanan DWP sudah boleh dimulai kembali dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19,

Kenapa saya tekankan untuk kembali giatkan pertemuan rutin bulanan DWP nanti kita lupa kalo lama-lama tidak bersilahturahmi, kita lupa bahwasanya kita istri ASN kalo kita sering- sering bertemu kita ngerasa bahwa kita istri ASN.

kewajiban kita mendampingi suami, perhatikan suami, mensuport suami dan kit harus tau apa pekerjaan suami, dalam arti bukan ikut campur pekerjaan suami. ini selalu saya tekan kepada pengurus saya kita harus tau bukan berarti ikut campur pekerjaan suami, “tegas Ketua DWP Kabupaten Musi Rawas”.

Seyogyanya hadir pada kegiatan pembinaan ini dr, Hj, Noviar Marlina Gunawan namun karna jadwal beliau yang begitu padat maka kegiatan ini diwakilkan kepada saya,

Dalam kesempatan ini saya menyampaikan
salam untuk Ketua, Anggota DWP Kecamatan Sukakarya dan permohonan maaf dr, Hj, Noviar Marlina Gunawan atas ketidak hadirannya pada kegiatan ini, tutupnya.

Dalam kegiatan pembinaan ini Darma Wanita Persatuan Musi Rawas salurkan bansos paket sembako Pemerintah Kabupaten Musi Rawas kepada 9 orang tenaga honorer yang bekerja di Kantor Camat Sukakarya yang Terdampak covid-19 (*)

Tinggalkan Balasan