Sekda Lepas Mahasiswa K2N Unmura

LUBUKLINGGAU

Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (K2N) Mandiri tahun 2020 di halaman kantor Wali Kota Lubuklinggau, Rabu (22/7/2020).

Dalam acara tersebut juga ditandai penyematan tanda peserta dan penandatanganan berita acara (BA) oleh Sekda Kota Lubuklinggau. Sebanyak 62 mahasiswa yang akan melakukan K2N di Kota Lubuklinggau selama kurang lebih 45 hari.

Dalam arahannya, HA Rahman Sani mengatakan jadilah mahasiswa yang dibanggakan, semoga selalu sehat dan semangat walapun dimasa pandemi Covid-19.

Masih kata Sekda K2N adalah kegiatan yang wajib diikuti oleh para mahasiswa. Melalui kegiatan K2N mahasiswa diharapkan dapat menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat. Kegiatan ini adalah proses peningkatan wawasan, keterampilan dan memiliki nilai positif antara mahasiswa dan masyarakat.

Sekda juga menyampaikan Pemkot Lubuklinggau selalu berkomitmen untuk memajukan sektor pendidikan di Kota Lubuklinggau kearah lebih baik lagi.

Sekda berpesan kepada peserta K2N agar tetap mengedepankan norma, adat, budaya, jaga nama baik daerah, selalu koordinasi dengan pemerintah dan juga selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

Menurut Sekda, mahasiswa harus memiliki wawasan dan menjadi contoh yang baik serta menjadi kebanggan daerah. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah untuk melepas mahasiswa Universitas Musirawas dan mahasiswa adalah sebagai penggerak untuk menyelesaikan masalah ekonomi, pangan dan juga sebagai contoh bagi masyarakat,” pungkasnya. ****

Tinggalkan Balasan