Sekda HA Rahman Sani Tutup Latsar CPNS Golongan III

LUBUKLINGGAU

Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani secara resmi menutup kegiatan pelatihan dasar (Latsar) CPNS Golongan lll Angkatan XlV, XV, XVl, XVll via daring (jarak jauh) menggunakan zoom meating di Op Room Moneng Sepati, (6/8/2020).

Dalam arahaanya Sekda menyampaikan dari empat angkatan semuanya dinyatakan lulus. “Kami ucapkan selamat, ada yang lulus memuaskan dan cukup memuaskan setelah melalui penilaian selektif,” ujarnya seraya menambahkan untuk tahap selanjutnya akan diusulkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bayak hal yang telah dilaksanakan oleh para peserta selama mengikuti Latsar. Diharapkan ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan ditempat tugas masing-masing.

“Lebih penting lagi, sebagai aparatur kita senantiasa dituntut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Para peserta adalah contoh dan panutan dilingkungan kerja maupun di masyarakat, pada masa pandemi Covid-19 diharapkan para peserta menjadi contoh untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah masyarakat nantinya. (Inf/Red)

Tinggalkan Balasan