Secara Serentak TP-PKK Kecamatan/Desa Se-Kec.Sukakarya Bagikan Masker.

Musirawas

Menindak lanjuti hasil Rapat Kordinasi (Rakor) Bersama dengan TP-PKK Pusat melalui zoom metting senin 10/8/2020
dengan seluruh ketua TP-PKK Prop/Kab/Kota se-Indonesia mengenai “Aksi Pembagian setengah miliar Masker melalui door to Door“

Ketua TP-PKK Kecamatan Zeni Puspitasari, S.Pd.i Beserta Anggota, Ka.Upt Puskesmas Ciptodadi, Fenny Evrita,SST,.M. Kes Ketua TP-PKK Desa Selasa (11/8) secara serentak melalukan pembagian masker kerumah-rumah masyarakat yang ada di delapan Desa Dalam Kecamatan Sukakarya.

Dalam Aksi ini Camat Sukakarya M.Setiawan, S. Kom,.M.Si juga ambil bagian dalam kegiatan pembagian masker dan memberiakan edukasi kepada masyarakat tentang pandemi covid-19 ini, bagaimana bahaya jika virus telah serang tubuh kita.

Kita tidak tau siapa yang telah terjangkit dan membawa penyakit tersebut, maka dari itu di harapkan kepada masyarakat ditengah massa pandeni covid-19 untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti “selalu cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker jika melakukan aktifitas diluar rumah, jaga jarak, dan hindari kerumunan”tegasnya.

Hal serupa dilakukan juga oleh ketua TP-PKK Kecamatan/Desa Bersama Upt Puskesmas Ciptodadi yang bertujuan guna mencegah dan putuskan mata rantai penyebaran corona virus desease (covid-19).

Aksi ini juga secara serentak dilakukan di 14 Kecamatan Dalam Kabupaten Musi Rawas dijelaskan ketua TP-PKK Kecamatan Zeni Puspitasari,S.Pd.i (Rils Skky)

Tinggalkan Balasan