Serah Terima Jabatan Dari Penjabat Kepala Desa Lama Ke Penjabat Baru.

Silampari.Com Musirawas

Sehubungan telah berakhirnya masa tugas penjabat Kepala Desa lama Desa Rantau Alih H.M.Sopian Yusuf,S.Sos,.M.AP dan telah dilantiknya Penjabat Baru Trimastana oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan Senin (31/8/2020) Bertempat Di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Bertempat di Aula Desa Rantau Alih Jum’at (4/9) dilaksanakan serah terima jabatan dari penjabat kepada penjabat baru.

Sebelum dilaksanakan serah terima Pj Kepala Desa Rantau Alih dari Penjabat lama Ke Baru, Camat Sukakarya M.Setiawan, S.Kom,.M.Si yang diwakili Sekretaris Camat Sukakarya H.M.Sopian Yusup,S.Sos,.M. AP melakukan pemasang keramik pertama lantai masjid Al-Ikhsan Desa Rantau Alih.

Terimakasih kepada para tokoh Agama, Adat, Masyarakat, Perangkat Desa, BPD dan seluruh masyarakat desa Rantau Alih atas sumbangsih nya selama saya menjabat di desa ini, baik itu materi pemikiran dan inovasi-inovasinya yang intinya semua itu untuk kemajuan Desa Rantau Alih sendiri.

Yang mana nantinya masyarakat yang ada di Desa inilah yang akan merasakanya maka dari itu saya mengharapkan kepada penjabat baru bersama masyarakat untuk dapat meneruskan nya sehinga kedepannya hasilnya dapat terlihat dan dirasakan oleh masyarakat.

Saya juga atas nama Pribadi & Keluarga mohon maaf jika selama menjabat di Desa ini terdapat salah, baik itu lisan disengaja atau tidak, maka dari itu Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas saya sebagai Pj Kepala Desa Rantau Alih jika terdapat salah Kata, khilaf dan lupa mohon dimaafkan.

Meskipun saya tidak lagi menjabat sebagai Pj. Kepala Desa saya tetap membina silaturahmi yang selama ini telah terjalin, dan terus kita tingkatkan dan sesuai dengan harapan Camat Sukakarya yang setiap ikuti event-event seperti sepak bola, baik di tingkat kabupaten maupun event-event lainya.

Yang mana pada event-event yang telah diikuti tersebut Camat lebih suka gunakan pemain lokal, Alhamadullilah, yang mana pada Liga Desa tahun lalu pemain-pemain lokal yang ada di desa dalam kecamatan sukakarya mampu membawa harum nama Musi Rawas di tingkat provinsi.

Meskipun perjuangan anak desa dari desa sugih waras ditingkat provinsi belum berhasil, tapi saya yakin kalo terus kita bina insya allah dapat menciptakan pemain- pemain bola yang berkualitas.

Maka dari itu harapan saya di Desa Rantau Alih ini memiliki fasilitas yang lengkap, mendukung dan harapan saya Desa Rantau Alih ini menjadi pusat latihan sepakbola Desa Se-Kecamatan Sukakarya,”jelas H.M Sopian”.

Disini tidak banyak yang akan sampaikan slaku Pj Kepala Desa Rantau Alih baru saya harapkan kepada Perangkat, Ketua & Anggota BPD, tokoh agama, adat, masyarakat, permuda dan karang taruna yang hadir untuk kerjasamanya kedepan

Tanpa kerjasama dari semua baik itu Perangkat Desa, BPD, para tokoh Desa rantau alih sendiri, saya yang terbilang masih sedikit ilmu dalam Pemerintah Desa ini tidak akan mungkin dapat sukses dalam mengemban amanah ini selama 6 bulan kedepan.

Saya juga harapkan kepada Pj lama walaupun saat ini tidak lagi menjabat sebagai Pj Kepala Desa saya harapkan bimbingan, dan arahannya untuk kesuksesan saya menjalankan tugas & amanah ini.

Kepada semua undangan yang hadir saya harapkan jangan segan-segan untuk menengur saya jika dalam melaksanaan tugas nantinya terdapat kesalahan,”ucap Trimastana PJ Kepala Desa Rantau Alih”.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serahterima jabatan dari penjabat lama ke penjabat baru,(*)

Tinggalkan Balasan