Safari Jumat di Desa Pelita Jaya, Bupati Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Musirawas

Rangkaian Safari Jumat kali ini, (03/07/2020) dilaksanakan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan di Masjid At-Taqwa Desa Pelita Jaya Kecamatan Muara Lakitan. Bupati meminta agar seluruh masyarakat betul-betul mematuhi protokol kesehatan dalam penerapan kenormalan baru atau New Normal.

Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan, masyarakat diminta untuk mulai beradaptasi dengan kebiasaan yang dulunya belum pernah dilakukan sebelum korona mewabah. Seperti mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik agar terhindar dari paparan virus corona.

Dan dalam kondisi menghadapi pandemi covid-19, Bupati mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT, banyak hikmah yang dapat dipetik dari setiap kondisi yang ada.

“Terus giat beribadah dan bekerja keras agar memperoleh kebahagiaan dan keselamatan di dunia dan akhirat. Namun demikian, saya selalu mengingatkan, agar semua komponen masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Dikesempatan ini juga, Bupati H Hendra Gunawan memberikan bantuan masjid safari Jumat berupa uang tunai sebesar 6.000.000 juta rupiah, bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus masjid Masjid At-Taqwa Desa Pelita Jaya. (Mz)

Tinggalkan Balasan