Rapat Pleno Penyampaian Hasil Verifikasi Syarat Pencalonan Calon Bupati Dan wakil Bupati Musirawas.

Musi Rawas-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, menyampaikan hasil verifikasi dokumen syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas kepada perwakilan kedua kandidat Bapaslon Ratna-Suwarti dan Hendra-Mulyana pada Senin, 14/09/2020.

Ketua KPU Musi Rawas, Anastayas, menjelaskan, jika pertemuan ini untuk menyampaikan hasil pemeriksaan dokumen syarat calon yang dilakukan mulai tanggal 6 – 12 September kemarin.

Sementara divisi teknis penyelenggaraan KPU kabupaten musi Rawas apandi mengatakan ada beberapa item-item yang menjadikan keabsahan kedua paslon menjadi tidak lengkap, ” kedua paslon baik pasangan H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana maupun Ratna Mahmud berpasangan dengan Hj, Suwarti ada beberapa yang belum dilengkapi ” ujar apandi.

Apandi juga menambahkan ada masa perbaikan bagi paslon untuk melengkapi keabsahannya, dengan batas waktu tanggal 14-16 september 2020 dan waktu penetapan bapaslon bupati dan wakil bupati tanggal 23 september 2020.

” untuk kedua bela pihak sudah kami lakukan komunikasi dengan batas tanggal tersebut untuk segera dilakukan perbaikan serta menyerahkannya ke pihak KPU, kami dari pihak KPU akan siap menerima berkas perbaikan tersebut ” tutup apandi. (red)

Tinggalkan Balasan