Polres Lubuklinggau.Rutin Melaksanakan Jum’at Berbagi

Lubuklinggau, Sumsel –

Guna terus ada, hadir, berbuat dan bermanfaat Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, SIK, MH terus melaksanakan kunjungannya ke masjid-masjid yang memerlukan bantuan pembangunan di kota Lubuklinggau.(25/09/2020)

Kali ini Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa bersama staf berkesempatan mengunjungi dan membantu proses pembangunan masjid Darul Hidayah Madani yang berlokasi di Kel. Air Temam, Kota Lubuklinggau.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa kegiatan ini rutin ia laksanakan 2 kali minimal 1 kali dalam seminggu. “Selain guna menjalin komunikasi dengan warga, melalui sarana kontak bantuan semen dan sadaqoh, kami berharap kita semua dapat memakmurkan masjid.

Hal ini wujud Polres Lubuklinggau untuk senantiasa hadir ditengah warga, nilainya tidak seberapa hanya 25 sampai 35 sak semen, namun harapan saya dan seluruh Anggota, kehadiran kami bersama 3 Pilar Kamtibmas, Babinsa dan Lurah dapat semakin meningkatkan kepercayaan dalam mewujudkan situasi Lubuklinggau agar semakin kondusif, kita semua sehat, terhindar dari wabah Covid19″ jelas Kapolres.(Rils.Ian)

Tinggalkan Balasan