Plt Wali Kota Padang Kunker Ke Pemkot Lubuklinggau

.

LUBUKLINGGAU-

Kunjungan Kerja Plt Wali Kota Padang ke Kota Lubuklinggau disambut baik oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Rabu (4/11/2020) di Ruang Rapat Badan Keuangan Daerah Kota Lubuklinggau.

H Sulaiman Kohar mengucapkan selamat datang pemerintah Kota Padang yakni Plt Wali Kota Padang di Kota Lubuklinggau dan terimakasih atas kunjungan. Ucapnya.

H Sulaiman Kohar menyampaikan ditengah Pandemi COVID-19 kegiatan dibatasi untuk mematuhi protokol kesehatan dimana COVID-19 sangat tinggi akan tetapi tingkat kesembuhan di Kota Lubuklinggau juga besar yakni sekitar 80%. Ujarnya

“Pemerintah Kota Lubuklinggau selalu patuh terhadap pemerintah pusat guna mengatasi Pandemi COVID-19”.

H Sulaiman Kohar menjelaskan secara singkat dan detil tentang Kota Lubuklinggau dimana Kota Lubuklinggau dulu merupakan bagian dari Kabupaten Musi Rawas dimana sekarang sudah pisah menjadi Kota administratif. Jelasnya.

H Sulaiman Kohar juga menuturkan Kota Lubuklinggau tidak mempunyai sumber daya alam berbeda dengan Kota Padang, mudah-mudahan dapat mempererat silaturahmi. Ungkapnya.

Sementara Plt Wali Kota Padang Hendri Septa, B l,Bus(Acc),M.I.B mengucapkan visi misi Kota Padang sama dengan Kota Lubuklinggau yakni mewujudkan Kota menjadi Kota Metropolis Madani. Ucapnya.

Hendri Septa mengungkapkan Kota Padang akan lebih memanfaatkan lagi panorama alam untuk meningkatkan potensi Kota Padang, besar harapannya dengan berkunjung ke kota Lubuklinggau dapat sering pengalaman dan melakukan kerjasama. Ungkapnya.

Hendri Septa menjelaskan mengenai COVID-19 Kota Padang membaik sudah zona orange dari zona merah, mudah-mudahan COVID-19 dapat segera terselesaikan. Ujarnya.

Hendri Sepata menerangkan Wisata alam di Kota Padang sudah dikemas dengan baik oleh pemerintah dimana Kota Padang sangat bagus apabila dikunjungi untuk berwisata. Terangnya.

Sumber: Diskominfo Lubuklinggau

Tinggalkan Balasan