PKS BERIKAN DUKUNGAN H2G CALON BUPATI

Musirawas

Berdasarkan surat keputusan DPP PKS Nomor : 098.1/SKEP/DPP-PKS/2020 Partai Keadilan Sejahtera memberikan rekomendasi terkait Pilkada serentak tahun 2020 Kepada H. Hendra Gunawan, SH.MM. sebagai calon Bupati Musi Rawas Periode 2020-2024.

Surat keputusan DPP PKS ini langsung di berikan oleh Wakil Ketua DPP PKS Bidang Pengembangan Wilayah Sumbagsel Drs. H. Iqbal Romzi Pada hari Sabtu 4 Juli 2020 Pukul 14.00 Wib di Markas Besar DPW PKS Palembang Sumatera Selatan.

Selain itu surat keputusan DPP PKS ini juga di hadiri oleh Ketua DPW PKS Sumsel H. Muhammad Toha, S.Ag., MPW PKS Musi H. Iman Masyur, Lc, Ketua DPD PKS Musi Rawas H. Suhari, S.Pt., Sekretaris Umum DPD PKS Musi Rawas Hariyanto, S.KM.

Dengan demikian maka DPP Partai Keadilan Sejahtera Drs. H. Iqbal Romzi mengajak kepada seluruh Kader PKS Musi Rawas, para simpatisan dan seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas untuk saling bahu-membahu memenangkan H. Hendra Gunawan, SH.MM di Pilkada Serentak Tahun 2020 ini.

Lebih jauh lagi Ustad H. Iqbal Romzi menegaskan Kepada para Kader Militan PKS agar solid dalam mengawal keputusan DPP PKS ini, gen PKS adalah Gen pejuang maka sudah selayaknya bagi kita para kader-kader PKS menunjukkan jati diri kita sebagai seorang pejuang.

Kita berharap dengan berbagai mekanisme penjaringan calon kepala daerah yg di lakukan oleh DPD PKS Musi Rawas hingga DPP PKS ini akan melahirkan pemimpin yg membawa kerbekahan, dengan keberkahan itu insyallah membawa manfaat untuk masyarakat Musi Rawas sehingga pemimpin yang terpilih ini akan membawa dan senantiasa berkomitmen untuk mensejahterakan rakyatnya (Ujar Ustad Iqbal Romzi).

Selain itu Ketua DPD PKS Musi Rawas Ustad H. Suhari, S.Pt dalam wawancara terpisah juga menyampaikan PKS sudah tidak asing lagi bagi H. Hendra Gunawan kami sudah sangat lama kenal dengan beliau, bukan hanya kenal PKS Musi Rawas juga pernah berjuang bersama sebelum Beliau sebelum menjadi Bupati Musi Rawas bahkan istrinya pun juga pernah menjadi Anggota Legislatif dari PKS.

Rekam jejak kepribadian beliau itulah yang membuat kami yakin memberikan rekomendasi untuk periode kedua kepada H. Hendra Gunawan ini, selain itu juga kita sudah melihat ada perkembangan yg signifikan terhadap pembangunan di Musi Rawas.
Kita berdoa agar Allah memberikan kekuatan dan keridhoan atas apa yg menjadi ikhtiar kita bersama.***

Tinggalkan Balasan