Petani Panen Bersama H. Mulyana : Kami Pilih Pemimpin yang Sudah Terbukti

Musirawas

Calon Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) nomor urut 2, H Mulyana, melaksanakan panen raya bersama petani di Desa H Wukirsari, Kecamatan Tugumulyo, Kamis (12/11). Kehadiran H. Mulyana yang didampingi Sekertaris DPD Sumsel, Partai Hanura H. Aslam Mahrom, disambut antusias oleh para petani.

Selain melaksanakan panen, Calon Wakil Bupati Mura yang mendampingi H Hendra Gunawan (H2G) dalam Pilkada 9 Desember mendatang, juga menyerap semua harapan dan keinginan petani.

“Saya dulu juga menggarap sawah, selain menjadi guru juga menyewa sawah orang. Alhamdulillah berkat kerja keras bisa mencukupi kebutuhan sampai sekarang,” ungkap H Mulyana dihadapan para petani Desa Wukirsari.

Dengan pernah menggeluti dunia pertanian, tentunya jika ia terpilih menjadi Wakil Bupati mendapingi H2G, kedepan apa yang menjadi harapan dan keinginan petani akan diprioritaskan.
“Sarana dan prasana pertanian akan terus ditingkatkan, apa menjadi kendala seperti pupuk maupun pengairan akan kita terus perbaiki. Selain itu, untuk harga beras saat panen kita siapkan program, agar harga beras selalu stabil saat panen, sehingga petani akan mendapatkan keuntungan,” ungkapnya.

Terlebih, dalam empat tahun terakhir Kabupaten Mura selalu surplus beras, dengan artian mampu mencukupi kebutuhan hidup masyarakat Kabupaten Mura sendiri. “Kita selalu surplus beras, dan ini akan terus kita pertahankan dan terus ditingkatkan. Bersama H2G-Mulya petani akan terus mendapatkan perhatian dan kedepan akan semakin sejahtera,” sampainya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Setia Tani, Suparno mengaku, siap untuk memenangkan H2G-Mulya pada 9 Desember mendatang. Menurut ia, petani atau masyarakat saat ini sudah pintar, tidak akan tergiur dengan janji-janji, namun akan memilih pemimpin yang sudah terbukti. “Yang sudah terbukti kerjanya dan karyanya ya H2G-Mulya, buat apa janji-janji kalau belum ada bukti. Lebih baik kita pilih yang memang sudah terbukti,” singkatnya. (rls)

Tinggalkan Balasan