EC Priskodesi ikut serta dalam acara Pengukuhan PASKIBRAKA tingkat Provinsi Sumatera Selatan melalui Video Conference

Musirawas

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) EC Priskodesi ikut serta dalam acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Video Conference (Vidcon) via Zoom Meeting di Replika Rumah Adat Kantor Bupati Musi Rawas, Kamis (13/08/2020).

Dalam acara tersebut, Gubernur Sumsel H Herman Deru berpartisipasi langsung menjadi pembina upacara. Pada sambutannya, Gubernur Sumsel mempersilahkan kepada seluruh Pemerintah Daerah yang ada di Provinsi Sumatera Selatan untuk mengukuhkan PASKIBRAKA didaerah masing-masing.

“Kepada para Bupati dan Walikota saya persilahkan mengukuhkan PASKIBRAKA di
daerah masing-masing dan semoga Tuhan memberikan rahmatnya dan karunianya kepada seluruh PASKIBRAKA yang berada di Provinsi Sumatera Selatan untuk mengemban tugas negara,” ucap Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Dilain kesempatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Rawas Dien Candra menjelaskan, jika skenario untuk mengibarkan bendera merah putih ditugaskan kepada 3 personil PASKIBRAKA, begitupun untuk penurunannya pada sore hari, hal ini sesuai intruksi dari Kemenpora dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk menghindari penyebaran Virus Corona pada saat upacara.

Turut hadir, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Heriyanto, Ka Dispora Dien Candra, Personil PASKIBRAKA Kabupaten Musi Rawas.

(Rils/Red)

Tinggalkan Balasan