Pemerintah Desa Sugih Waras Salurkan BLT-DD Tahap III

Musirawas

Setelah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dari Dana Desa (BLT-DD) Tahap II, Desa Sugih waras Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas kini melangsungkan pembagi BLT tahap lll Dalam rangka meringankan beban warga terdampak covid-19,

Pembagian BLT- DD Tahap lll dilakukan Di balai desa dihadiri tokoh masyarakat,Babin 406-07,Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka,Pemerintah Desa Sugih Dalam penyaluran BLT-DD Tahap Ke-III.

Alhamdulillah,Pemerintah Desa Sugih Waras di dampingin Perangkat, BPD, Pendamping Desa bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas kembali dapat menyalurkan BLT-DD Tahap III untuk 152 kk, dengan nominal Rp. 600.000,-

Camat Sukakarya berharap Semoga bantuan ini dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok keluarga dan kita semua terhindar dari Covid-19 ini

Kepala Desa Sugih waras Nyamadi Menyapaikan kepada Masyarakat Dengan harapan bantuan yang telah disalurkan ini dapat meringankan beban Masyarakat sebanyak 152 kk pra-sejahtera yang saat ini terdampak covid-19 di Desa Sugih waras.

Nyamadi Juga Menghimbau Selaku Pemerintah Desa Sugihwaras kepada semua masyarakat Desa Sugih waras untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Selanjutnya tak kalah pentingnya selaku Pemerintah kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka hutan dan lahan dengan cara dibakar.

Kiranya masyarakat khususnya masyarakat Desa Sugih Waras dapat mengindahkan apa yang telah kami sampaikan ini untuk tidak membuka hutan dan lahan dengan cara dibakar.

Agar masyarakat nantinya tidak terjerat dengan masalah hukum akibat dari pembakaran hutan dan lahan sesuai UU 32 tahun 2009 tentang lingkungan hidup.

Masyarakat Desa Sugihwaras mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat Dengan adanya program ini Juga pemerintah Daerah dan pemerintah Desa Yang Telah membantu kami Terkena dampak dari Covid-19. (TR/Red)

Tinggalkan Balasan