Pejabat Pemkot Hadiri Paripurna Istimewa HUT Kabupaten OKI”Via Vidcon

LUBUKLINGGAU –

Plt Sekretaris DPRD Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar didampingi Kadis Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kabupaten Ogan Komering Ilir Tahun 2020 dari Posko Induk Covid-19 Kota Lubuklinggau via aplikasi Zoom Meeting. Minggu, (11/10/2020).

Peringatan HUT ke-75 tahun 2020 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan tema “Dengan Semangat Inovasi dan Kolaborasi, Kabupaten Ogan Komering Ilir Bergerak Bersama Melawan Pandemi Covid 19” digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

“Meskipun dalam suasana Covid-19, Insyallah akan menambah semangat kita untuk membangun Kabupaten OKI untuk lebih baik lagi,” kata Iskandar, Bupati Ogan Komering Ilir dalam sambutannya.

“75 tahun perjalanan Kabupaten OKI, saya meneruskan langkah-langkah atau keinginan dari pemimpin OKI sebelumnya, yaitu untuk masyarakat yang maju, mandiri dan sejahtera berdasarkan iman dan takwa,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, meski dalam situasi yang tidak biasa ini, Pemkab OKI tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dari situasi covid ini, justru berkembang sebuah inovasi, timbul sifat-sifat saling gotong royong, bekerjasama antar sesama.
Dan kita berharap semoga covid akan berlalu,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru dalam sambutannya mengatakan ada hikmah dari pendemi corona, salah satunya saat ini harga karet naik.

“Ada hikmah dari pandemi corona ini, untuk itu kita jadikan pendemi covid-19 sebagai bahan evaluasi, introspeksi, untuk kita semua dalam menjalankan pemerintahan,” katanya.

H Herman Deru menjelaskan bahwa usia 75 tahun berarti lahirnya Indonesia, OKI punya usia yang cukup matang, dalam membangun memang butuh kesiapan dalam memimpin.

“OKI Mandira (Maju, Mandiri dan Sejahtera) akan menjadi kenyataan, karena doa dan kerja keras kita. Selamat HUT ke-75 Kabupaten Ogan Komering Ilir,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan