Paslon No 2.Cawabup H Mulyana : Kampanye Door To Door

Musirawas

Calon Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Mulyana nomor urut 2 berpasangan dengan H Hendra Gunawan (H2G), Rabu (21/10). Melaksanakan kampanye door to door ke tokoh masyarakat, tokoh pendidikan di Kecamatan Megang Sakti dan Tugumulyo.

Kampanye yang dikemas dalam ajang silaturahmi ini, diawali di kediaman Ketua PAC PKB Kecamatan Megang Sakti, M Fajri. Kemudian dilanjutkan ke diaman, Mansyur dan Sugiono yang merupakan pansiunan guru di Desa L Sidoarjo Kecamatan Tugumulyo.

“Saya beserta keluarga besar, shahabat, tetangga tentunya mendukung dan siap memenangkan H2G Mulyana,” ungkap M Fajri kepada wartawan.

Ia mempercayai Musi Rawas kedepan jika dipimpin oleh H Hendra Gunawan dan H Mulyana kedepan akan semakin Sempurna. Pasalnya, kinerja dan karya nyata keduanya tak diragukan lagi.

“Kami tidak akan terpengaruh dan goyah, 9 Desember mendatang ayo kita menangkan H Hendra Gunawan dan H Mulyana,” imbuhnya.

Sementara itu, Tokon Pendidikan, Mansyur mengungkapkan sudah mengenal H Mulyana puluhan tahun. Bahkan, sejak ia menjabat kepala sekolah dan H Mulyana sebagai guru agama.

“Sejak dahulu saya sudah mengenal H Mulyana, tentunya saya mendukung dan berdoa agar H Hendra Gunawan dan H Mulyana kedepan memimpin Musi Rawas,” ujarnya.

Disinggung mengenai sosok H Mulyana, iapun tidak bisa berkata banyak. Namun, ia hanya bisa mengacungkan kedua jempolnya sembari berkata “pokok e top” . “Pokok e top, wes ra usah milih liane,” tegasnya.

Sama halnya yang disampaikan oleh Sugiono, yang juga pansiunan guru mengaku, sudah mengenal H Mulyana sejak tahun 1992 an. Kerja keras dan ketekunan H Mulyana dalam bekerja dan berkarya tidak diragukan lagi.

“Kerja dan karya H Mulyana sudah nyata, bukan hanya muncul saat menjelang Pilkada saja,” singkatnya.(Rils)

Tinggalkan Balasan