Mempererat Tali Silahturahim, Dandim 0406 MLM Kunjungi Bupati Dan Wakil Bupati Musi Rawas

Musirawas

Dandim 0406 tiga wilayah Musi Rawas Lubuk Linggau Musi Rawas Utara (MLM) Letkol Inf Erwinsyah Taipan bersama eks Dandim 0406 MLM Letkol Inf M Aan Setiawan yang sekarang jabat sebagai Waas Ops Kodam 2/ Sriwijaya, Jumat (07/08) Kunjungi Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian, di Ruang Kerja Bupati Mura.

Pertemuan silaturahmi yang penuh dengan suasana keakraban, Bupati Mura H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian, Lektol Inf M Aan, selama bertugas di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

“Saya bersama Wakil Bupati dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini, dan saya juga ucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas baru kepada Dandim 0406 yang baru, semoga sukses selalu dan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas,” ucap Bupati Mura H2G.

Dalam kesempatan ini, M Aan Setiawan juga mengucapkan terimkasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kerjasamanya. selama saya bertugas sekitar 1 tahun 7 bulan, jika terdapat perbuatan atau tutur kata kurang berkenan baik sengaja atau tidak sengaja mohon dimaafkan.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0406 MLM Erwinsyah Taipan turut memperkenalkan diri, dimulai dari riwayat pendidikan, riwayat hidup, sampai kejenjang karir selama bertugas sebagai anggota TNI.

“Sebagai pejabat baru di sini, tentunya saya berharap mendapatkan bimbingan arahan dalam mengemban tugas sebagai Dandim 0406,” pungkasnya.

Sumber Kominfo./ Marzulian

Tinggalkan Balasan