Masyarakat Pulau Panggung siap Menangkan H2G-Mulyana

.

MUSI RAWAS-

Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), yang sekaligus Calon Bupati Musi Rawas periode 2021-2025, H. Hendra Gunawan (H2G) bersilaturahmi ke desa Pulau Panggung (Pulpa), Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas (Mura), dalam rangka kampanye pencalonan dirinya untuk yang ke dua kalinya.

Dalam silaturahmi tersebut, antusias warga yang hadir bisa menggambarkan jika mereka siap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor 2 tersebut, walaupun tidak terlalu banyak, mengingat protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Dalam sambutannya, H2G mengisahkan jika pada pencalonan 2015 silam dirinya mengalami kekalahan telak di desa Pulpa. Namun dengan kedewasaannya dirinya, kekalahan yang menjadi luka tersebut bisa di kesampingkan demi kecintaannya kepada masyarakat Musi Rawas.

“Kita lupakan kisah lama, kita tatap masa depan. Saya datang ke sini karena saya yakin, sanak saudara saya disini masih mau memberikan hak suaranya untuk saya menjabat sebagai bupati lagi,” kata bupati.

Hal senada juga dikatakan Al Imron, selaku Juru Kampanye (Jurkam) H2G, dirinya meyakinkan kepada H2G jika di desa Pulpa akan berjuang maksimal, dan menyatukan masyarakat Pulpa untuk memilih H2G.

“Saya berani pastikan, jika perolehan suara pak Hendra di desa ini bakal mencapai 80 persen,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, jika daerah Pulpa ingin maju, langkah utamanya yaitu memilih H2G yang memang sudah terbukti kepemimpinannya.

“Kita hantarkan dulu H2G ini untuk menjadi bupati kabupaten kita untuk kedua kalinya. Karena tujuannya jelas dan kita bakal memetik hasilnya dikemudian hari,” tutupnya. ( Tim )

Tinggalkan Balasan