Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muhajirin, HD Bantu Rp. 100 Juta dan 50 Sak Semen

Silampari.com- Sumsel

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan safari sholat Jum’at rutinnya. Kali ini Masjid Muhajirin Suakarame menjadi pilihan HD untuk menunaikan ibadah sholat jum’at.
(Sukarami Palembang, Jum’at, 4/9/2020).

Pada sambutannya HD mengatakan bahwa kebahagian bisa juga didapatkan dengan melihat tumbuh kembang rumah ibadah, “Salah satunya di Masjid Muhajirin yang hari ini Saya berkesempatan untuk secara simbolis memulai pelaksanaan pengecoran pondasi pembangunan Masjid Muhajirin yang baru”, ucap HD.

Terkait dengan pembangunan masjid baru nanti, HD memberikan masukan agar proses pembangunan masjid dilaksanaan secara bertahap agar tidak menghentikan kegiatan beribadah di Masjid itu sendiri.

Pemprov Sumsel memberikan bantuan sebesar Rp. 100 juta dan 50 sak Semen dan Pangdam II/Sriwijaya memberikan bantuan 200 sak Semen untuk mendukung pembangunan Masjid Muhajirin yang baru.

Diakhir sambutan HD mengajak jamaah masjid untuk menghadiri dan mensukseskan Lomba MTQ yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (5/9/2020) secara langsung ataupun secara virtual.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh HD dan Pangdam II/Sriwijaya Agus Suhardi pertanda dilaksanakannya pembangunan Masjid Muhajirin yang Baru.

Turut hadir Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Dr. Akhmad Najib, S.H., M.Hum dan Para Kepala OPD Pemprov. Sumsel. (Sumber Kominfo )

Tinggalkan Balasan