Lanjutkan Pembangunan, Tokoh Masyarakat Desa Air Satan dan Air Lesing Dukung H2G Mulya

Musirawas

Dalam rangka menjalin tali silahturahmi bersama masyarakat Desa Air Satan dan Desa Air Lesing Kecamatan Muara Beliti, Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan (H2G) kembali mendapat dukungan dari tokoh masyarakat setempat, Rabu (07/10/2020).

Jumio, selaku tokoh masyarakat Desa Air Satan dengan optimis mengatakan bahwa masyarakat Desa Air Satan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti akan bersama-sama datang ke TPS untuk mencoblos nomor 2 pasangan H2G Mulya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

Sementara itu, H Sumarno selaku tokoh masyarakat Desa Air Lesing juga memantapkan pilihannya kepada H2G Mulya, ” Semoga Allah SWT mengabulkan doa saya dan masyarakat desa Air Lesing agar bapak H Hendra Gunawan bersama bapak H Mulyana dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas di Pilkada 9 Desember 2020 nanti, aamiin,” harap H Sumarno.

Dikesempatan ini, Nasrun selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Muara Beliti yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Mura Fraksi Partai Nasdem mengajak masyarakat untuk selalu mendoakan dan sekaligus mendukung H Hendra Gunawan dan H Mulya dalam kontestasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

“Saya atas nama partai Nasdem, dan juga atas nama pribadi mengajak seluruh masyarakat Desa Air Satan untuk tetap solid dalam memenangkan Pilkada kepada pasangan H2G Mulya, harapan saya di Desa Air Satan dan Desa Air Lesing bapak H Hendra Gunawan mendapatkan kemenangan penuh di desa ini,” harap Nasrun.

Dikesempatan yang sama, Cabup H2G juga meyakini masyarakat Desa Air Satan dan Desa Air Lesing untuk selalu kompak, dan berkomitmen penuh untuk mendukung H2G Mulya. “Masyarakat disini berjuang dengan tulus dan ikhlas, saya yakin masyarakat tidak akan mudah terpecah belah, dan di adu domba. Sampaikan dengan keluarga yang lain, bahwa saya memohon dukungan dan doanya untuk memenangkan pilkada 2020 ini dengan cara coblos nomor 2 untuk H2G Mulya,” ucap H2G.(Rils.Tim)

Tinggalkan Balasan