KPU Musirawas “Launching Pilkada Serentak tahun 2020,Ditaman Beragam

Musirawas

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Sabtu (15/08/2020) bertempat di Taman Beregam, menghadiri Launching Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas.

Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Tahun 2020 yang oleh KPU dikemas dengan penampilan marching band, tarian tradisional dan pencak silat.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Sumatera Selatan (Sumsel), Ketua DPRD Mura, Kapolres Mura, mewakili Dandim 0406, Kajari Lubuklinggau, Ketua KPU Mura, Ketua Bawaslu Mura serta unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

Mengawali sambutan, Bupati H Hendra Gunawan memberikan pantun khusus kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Kota Palembang dibelah oleh sungai Musi, dipinggir sungai Musi banyak ditanam phon kates, mari kita terus lakukan sosialisasi, agar pelaksanaan dapat berjalan dengan sukses.

“Pemerintah Daerah tentunya mensupport dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Pemda juga akan selalu bersinergitas dengan lembaga lainnya untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Mura Tahun 2020. Saya berharap Pilkada nanti dapat berjalan aman damai dan penuh suka cita menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini,” ucap Bupati.

Bupati H Hendra Gunawan juga berharap, seluruh tahapan Pilkada ini dapat dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan mengingat saat ini masih dalam Pandemi Covid-19.

Ketua KPU Mura Anasta Tias dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini menandakan KPU sudah memulai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura 9 Desember tahun 2020 mendatang.

“Saya mengajak semua masyarakat akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, diharapkan semua elemen dapat berpartisipasi mensukseskan Pilkada dalam1 memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas,” harap Anasta Tias. (Rils/Red)

Tinggalkan Balasan