Klub Jantung Sehat Lebak Murni Resmi Dilantik Fauziah Mawardi

Sumsel

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang utama Sumatera Selatan, Hj. Fauziah Mawardi Yahya untuk kesekian kalinya melantik Klub Jantung Sehat, kali ini pengurus yang dilantik dari Klub Jantung Sehat Lebak Murni Kecamatan Sako Palembang.Sabtu 10/10/2020

Acara dimulai dengan Senam Jantung Sehat yang diikuti oleh seluruh pengurus YJI Cabang utama Sumsel dan warga Lebak Murni.

Dalam sambutannya, Fauziah mengatakan pentingnya menjaga kesehatan jantung apalagi di usia lansia dan menerapkan hidup sehat.

“Dengan dilantiknya Pengurus KJS ini dapat mendukung program YJI Cabang Utama Sumatera Selatan. Kedepannya jika melaksanakan senam jantung bersama, agar diikuti dengan pemeriksaan kesehatan secara rutin, seperti tekanan darah, dna pemeriksaan sederhana lainnya” jelas Fauziah.

Ditambahkan Fauziah, KJS Lebak Murni juga hendaknya membantu mensosialisasikan Misi Panca Usaha YJI, yaitu Keseimbangan gizi, kurangi rokok, hindari stress, awasi tekanan darah dan teratur berolah raga.

Dalam acara tersebut juga, diberikan bantuan kepada KJS Lebak Murni yang diserahkan langsung oleh Ketua YJI Prov Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya berupa thermo gun, masker dan hand sanitizer.

Turut hadir Kadis Kominfo Prov Sumsel H Achmad Rizwan, SSTP, MM, Kadis Koperasi dan UMKM Hj. Musiawati, Kadinkes Hj. Lesti Nurainy, Camat Sako Amirudin Sandi (Rils.kmf)

Tinggalkan Balasan