Ketua DWP Kota Lubuklinggau Dilantik, Massa Bakti 2019-2020

LUBUKLINGGAU

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Lubuklinggau, Hj Rika Rahman dilantik bersama Ketua DWP Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan masa bakti 2019-2020. Pelantikan dilakukan oleh Hj Renny Devi Nasrun Umar. Sementara pengurus DWP kabupaten/kota ikuti pengukuhan melakui aplikasi zoom meeting.

Dalam sambutan pembina DWP Sumsel, Hj Febrita Herman Deru mengatakan bahwa meski kondisi pandemi, namun para pengurus diminta untuk tetap produktif dan melaksanakan kegiatan yang disesuaikan dengan wilayah masing-masing.

“Kita di masa pandemi harus selalu produktifitas lancar, disesuaikan wilayah masing-masing melakukan kegiatan kemasyarakatan, kegiatan sosial budaya di bidang masing,” kata dia.

Meski demikian, lanjutnya, tetap dengan melakaanakan protokol kesehatan. “Adanya pandemi, tidak lantas terhenti kegiatan. Lakukan kegiatan yang baik dengan jiwa sosial. Misal memberikan sosialisasi kesehatan kepada masyarakat, pakai masker setiap waktu, cuci tangan dengan baik. Dengan seminar misalnya. Atau bagaimana mengatur pola hidup sehat,” papar dia.

“Selamat kepada ketua DWP kabupaten kota dan pengurus
Semoga amanah, dan agar masyarakat tahu bahwa DWP ada dan bisa dilihat kinerjanya,” tutup istri Gubernur Sumsel ini.***

Tinggalkan Balasan