Kapolres Bangkalan AKBP Rama. Samtama, S.H., S.I.K memimpin upacara Sertijab

Silampari.com

Kapolres Bangkalan AKBP Rama. Samtama, S.H., S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan pejabat utama di lingkungan Polres Bangkalan,di aula Polres Bangkalan.Rabu (30/09/2020).

Jabatan Kasat Lantas Polres Bangkalan diserah terimakan dari AKP Andhika Mizaldy Lubis , S.I.K.,kepada AKP Abdul Aziz Sholahuddin,SH., S.I.K yang sebelumnya menjabat Kanit III Subbid Paminal Bidpropam Polda Jatim dan selanjutnya AKP Andhika Mizaldy Lubis S.I.K., akan menempati posisi baru sebagai Kasatlantas Polres Pasuruan.

Jabatan Kapolsek Sukolilo di serah terimakan dari AKP Sugimin, S.H., M.H kepada AKP Mohammad Bahrudi , S.H yang sebelumnya menjabat Kasubbbaghumas Bagops Polres Bangkalan dan selanjutnya AKP Sugimin , S.H., M.H menjabat Kasibinpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Polda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk keperluan dan penyegaran organisasi serta pembinaan karir anggota.

“Saya ucapakan terima kasih untuk pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang di Polres Bangkalan dan selamat mengemban amanah jabatan baru dan cepat menyesuaikan dengan lingkungan Polres Bangkalan ” pungkasnya.(Rils.ktm)

Tinggalkan Balasan