Musirawas

Saat melakukan kampanye dialogisnya di Kecamatan Muara Beliti dan Sumber Harta, Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) mendengarkan curhatan dan sejumlah harapan serta masukan warga masyarakat diwilayah tersebut, Rabu (21/10/2020).

M Toha sebagai petani menyampaikan harapan dari para petani di desanya kepada Cabup H2G. “Selama bapak menjadi Bupati kami sangat menikmati hasil kepedulian bapak. Tahun ini kami juga siap mendukung dan memilih bapak di Pilkada 9 Desember nanti. Kami hanya berharap jika bapak terpilih kembali kami minta di bangunkan jalan usaha pertanian untuk memudahkan kami membawa hasil pertanian,” harap M Toha kepada Cabup H2G.

Sedangkan Subroto selaku tokoh masyarakat juga menyampaikan harapannya agar pak H2G untuk memulai pembangunan jembatan didesanya, mengingat pembangunan tersebut tertunda karena Pandemi Covid-19.

“Karena Pandemi Covid-19 jembatan kita jadi tertunda pembangunannya, kami yakin di periode ke dua nanti pak H2G dapat mewujudkan harapan dan cita-cita kami. Saya dan masyarakat sudah mengarahkan doa dan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 H2G Mulya,” harap Subroto.

Mendengar curhatan tersebut, Cabup H2G menjelaskan kehadirannya disini memang bertujuan untuk mendengarkan lngsung apa yang diinginkan oleh masyarakat.

“Saya akan terus bergerak, menemui masyarakat untuk mengetahui apa yang diharapkan masyarakat di periode ke dua nanti. Hari ini, dihadapan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Muara Beliti dan Sumber Harta saya juga menyampaikan komitmen untuk menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan yang merata di Kabupaten Musi Rawas.

Cabup H2G juga meminta doa dan dukungannya, sekaligus mengucapkan terimakasih atas sambutan, doa dan harapan serta semangat yang luar biasa dari masyarakat untuk mewujudkan Musi Rawas Sempurna Jilid II. “Dan mengingat saat ini kita tengah menghadapi Pandemi Covid-19, beberapa pembangunan jadi tertunda, insya Allah di tahun 2021 kita akan mulai menuntaskannya,” pungkasnya. (Rils) Rhs

Tinggalkan Balasan