BNN MEMBERIKAN HIMBAUAN P4GN KEPADA MASYARAKAT DESA BABAT KEC. STL ULU TERAWAS KAB. MUSI RAWAS

Musirawas


Menindak lanjuti Surat Edaran dan Perintah Ka. BNNP Sumsel Brigjend Jhon Turman Panjaitan tentang Himbauan Pelaksanaan KIE Keliling pada Masa Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dan menyikapi maraknya Narkoba hingga ke pelosok desa maka BNNK Musi Rawas melakukan Siaran/Himbauan P4GN kepada masyarakat langsung ke desa2 dan Kelurahan menggunakan Pengeras Suara mobil Dayamas BNNK Musi Rawas.

Tim dalam kegiatan ini Bpk.Gunawan Susanto, SKM, Raumanen.A.L, SKM dan Lensi Oktaria Sari, A.Md,Kep selaku staf P2M BNNK Musi Rawas.
Giat dilaksanakan pada Tanggal 29 Juni 2020 Pukul 10.00 WIB
Tempat Desa Babat Kec. STL Ulu Terawas Kab. Musi Rawas.

Maksud dan tujuan diadakan siaran/himbauan P4GN ini, agar Masyarakat Kab. Musi Rawas memahami dan menyadari bahwa Bahaya Narkoba ada di sekitar masyarakat. Bahaya tersebut harus dicegah dan dilawan bersama-sama.

Dalam himbauan ini juga disampaikan kepada masyarakat untuk tidak ragu mengajak anggota keluarga atau sanak saudara yang terlanjur menyalahgunakan Narkoba agar diobati. Begitu juga terkait informasi adanya pengedar atau Bandar Narkoba agar dilaporkan melalui Call Center BNNK Musi Rawas 08117888665.
Dengan adanya giat ini diharapkan dapat mendorong terciptanya desa BERSINAR.(MZ)

Tinggalkan Balasan