HD Lepas Ribuan Crosser JASS-9 Taman Toga, Kec. Muara Dua, Kab. OKU Selatan,

Silampari.com
Pengibaran bendera start yang dilakukan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo ini tanda dilepasnya Ribuan Croser yang berasal dari berbagai daerah dalam event Motor Trail Adventure Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS#9)Sabtu, 22/08/2020

Event tahunan yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten OKU Selatan, pada tahun ini diikuti 2500 Croser dari berbagai daerah. (JASS#9) merupakan gagasan Pemerintah Kabupaten OKUS untuk memperkenalkan potensi wisata alam dan produk-produk unggulan Kabupaten OKU Selatan, serta mempromosikan sejuta pesona bumi serasan seandanan sebagai cerminan tentang kondisi pariwisata di Kabupaten OKU Selatan yang kondusif, aman dan nyaman untuk dikunjungi oleh wisatawan nasional ataupun Mancanegara.

Pada sambutannya HD mengatakan bahwa ini merupakan kali keduanya membuka event ini, “ini merupakan event yang kedua kalinya yang saya buka langsung dan ini merupakan gagasan yg dibuat oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, bahkan event ini sudah ia mulai sebelum menjabat sebagai Bupati”, ucap HD.

HD apresiasi pencapaian yang didapat oleh Pemerintah Kabupaten OKUS yang telah sukses dalam melaksanakan event ini ditahun sebelumnya dan harapannya semoga tahun ini lebih sukses dan menarik perhatian para croser manca negara.

Tak ketinggalan dengan croser yang ikut event ini, HD beserta rombongan lainnya mengikuti touring dengan rute perjalanan khusus yang telah disiapkan, Start dari Gedung Kesenian Kabupaten OKUS Finish di Danau Ranau OKU Selatan.

Turut hadir Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri, Wakil Bupati OKUS Sholihien Abuasir, Danrem/044 GAPO, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Anggota DPRD Sumsel Alfrenzi Panggarbesi, dan Andi Dinaldi, Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov Sumsel, dan FKPD Kab OKUS

Kominfo (*)
.

Tinggalkan Balasan