HD Apresiasi Sinergi Kejati Menjaga Sumsel Zero Konflik

Sumsel

Hal tersebut terungkap saat Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima audiensi Kepala Kejaksaan Tinggi Prov Sumsel, Dr. Wisnu Baroto, S.H., M.Hum dalam rangka pamitan pindah tugas promosi ke Kejaksaan Agung RI .(Ruang Tamu Gubernur, Senin, 19/10/2020)

“10 bulan berarti bagi saya dan juga jajaran Bupati Walikota. Dimana yang berkesannya adalah tentang komunikasi bahwa meskipun kita punya tupoksi yang berbeda tapi kita selalu berkomunikasi dengan baik,” ungkap HD.

HD bersyukur atas sinergi Pemprov Sumsel didampingi Kejati Sumsel selama kepemimpinan Kajati Wisnu Buroto untuk tetap mempertahankan Sumsel zero konflik

“Ukuran konflik saya pandang tidak hanya ada di masyarat saja tetapi juga di birokrasi. Dimana Birokrasi konflik juga artinya adalah konflik batin. Dimana di masa kepemimpinan Pak Wisnu juga berkomitmen bersama Pemprov Sumsel untuk menjaga kerukunan di Sumsel,” katanya

Sementara itu, Kajati Sumsel Dr. Wisnu Baroto, S.H., M.Hum, atas nama instansi dan juga pribadi mengungkapkan apresiasinya sekaligus terima kasih terhadap kerjasama yang baik selama ini untuk menciptakan Sumsel yang kondusif.

“Saya berharap kerjasama dan silaturahmi ini juga akan tetap terjalin hingga kapanpun,” pungkasnya.

Sumber Kominfo.(*)

Tinggalkan Balasan