H2G-Mulyana. Mendapat Dukungan Akmaludin Mustopa.

Musirawas

Untuk kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G – Mulya), baik dari perseorangan, kelompok dan organisasi semakin deras mengalir.

Bahkan salah satunya dari tokoh masyarakat Musi Akmaludin Mustopa, yang secara resmi menyatakan dukungan untuk kemenangan pasangan nomor urut dua ini.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Akmaludin di kediaman pribadi H2G, Selasa (29/9).

Dalam silaturahim antara Akmaludin dengan H2G , pria yang sukses sebagai pengusaha di Jakarta itu menyatakan bahwa H2G adalah figur yang pantas untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas .

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana, Sonny Rahmad Widodo, menjelaskan silahtuhrahmi dan dukungan yang sudah diberikan H Akmaludin Mustopa sangat baik.

Apalagi, dia merupakan orang Musi dan selama ini orang Musi diberdayakan dengan baik oleh H Hendra Gunawan, yakni sebagai Sekda, dan jabatan strategis birokrasi lainnya dilingkungan Pemkab Musi rawas

“Tentu ini memberikan tambahan energi buat H Hendra Gunawan dan Mulyana. Artinya, kita dengan pak Akmaludin satu pemahaman, dan dia juga bisa memberikan masukan seperti apa untuk kemajuan daerah kedepan, “jelasnya.

Tentunya, ini merupakan berita baik apalagi ketokohan dari Akmaludin sudah tidak diragukan lagi, ia pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau dan merupakan Bakal Calon Bupati Mura.

“Kita membutuhkan orang-orang seperti pak Akmaludin yang berpikiran maju, untuk kemajuan daerah kita kedepan, “katanya.(Tim Rils)

Tinggalkan Balasan