H2G : Di Wakili Asisten Pemerintahan & Kesra Hadiri Musyawarah Daerah Forum Bumdes Indonesia (FBI) Kab. Musi Rawas

Silampari.Com Musirawas

Forum Bumdes Indonesia FBI di kabupaten Musirawas langsung di Buka Oleh Bupati H.Hendra Gunawan diwakili Asisten Pemerintahan & Kesra H. Heriyanto, S.IP, M.Si Dengan Teman Berbeda, Bersama Membangun Bumdesa Menuju Desa Mandiri Sejahtera ,bertempat di desa T2.Purwakarya Di embung desa Kecamataan Purwodadi kabupaten Musirawas Propensi Sumatra Selatan 8/9/2020.

Bupati Musi Rawas H.hendra Gunawan diwakili Asisten Pemerintahan & Kesra H. Heriyanto, S.IP, M.Si Membuka Secara Langsung Musyawarah Daerah Forum Bumdes Indonesia (FBI) Kab. Musi Rawas Tahun 2020 dengan Tema “Berbeda, Bersama Membangun Bumdesa Menuju Desa Mandiri dan Sejahtera” sekaligus Menyerahkan Piagam Penghargaan Bumdes dan Pendamping Desa.

Sambutan ketua FBI Sumatra selatan Yang di wakilkan Oleh sekertaris FBI (forum Bundes Indonesia ) Beliau Mengucapankan terimakasih kepada Bumdes Yang ada di kabupaten Musirawas ini ,semoga Dengan di bentuk FBI kabupaten Musirawas Dapat bekerjasama untuk memajukan ekonomi desa, lewat pembentukan penguatan dan pengembangan Badan Usaha Milik Desa, Selain itu FBI kabupaten Musirawas di bentuk untuk bersilaturahmi sesama Bumdes Yang ada di kabupaten Musirawas.

Hadir dalam Acara(FBI) pembentukan forum Bumdes Indonesia di kabupaten Musirawas Asisten Pemerintahan & Kesra H. Heriyanto, S.IP, M.Si
Kepala Dinas Bappeda , Dinas PMD ,Camat Purwodadi ,Ketua FBI Sumatra Selatan Yang Di wakil Sekretaris,kepala Desa Se kecamatan Purwodadi,Derektur BRI Cabang Lubuklingga, BPJS.Dan Bumdes Sekabupaten Musirawas.

Di lanjutkan Acara pemilihan FBI(Forum Bumdes Indonesia) kabupaten Musirawas Secara e-voting dan terpilih sebagai ketua.Umum Babang Subali .ketua 1 .Sukatno
ketua 2. Sugiman .(Red)

Tinggalkan Balasan