Geger Ditemukan Mayat Di duga Kesentrum Akibat Lalai sendiri

Musirawas

Warga kecamatan Tugumulyo desa Triwikaton ini di gegerkan Oleh penemuan Mayat SC (34) penjaga kolam ikan Dengan Alamt Desa Pilla Kec. Warkuk Ranau Selatan Kab. OKU Selatan,Korban bekerja sebagai penunggu kolam ikan milik PARSIDI (46) Baru Bekerja 2 (dua) minggu lamanya yang mana tinggal seorang diri pondok yg berada dikolam ikan tersebut.

Diduga korban SC kesetrum aliran listrik pada saat korban mencolokkan kabel pompa air yang kemudian tubuh korban SC terjatuh kedalam kolam ikan tersebut pada hari Minggu tgl 19 Juli 2020 sekira pukul 19.00 Wib,

Karena sekira pukul 19.30 Wib PARSIDI datang kekolam untuk mengantar makanan kepada korban SC tetapi pada saat korban SC dipanggil tidak ada jawaban dan saksi PARSIDI mengira korban sedang keluar untuk bermain.

Senin 20 Juli 2020 sekira pukul 07.00 Wib pada saat saksi PARSIDI selaku pemilik kolam datang untuk memberi makan ikan yg mana pada sat ditemukan mayat korban Sc berada didalam kolam ikan dgn kondisi tangan korban memegang kabel listrik pompa air

Kapolsek Tugumulyo IPTU M. DADANG RUSNANDAR beserta anggota dan dibantu warga mengangkat mayat korban yg selanjutnya mayat korban dibawa ke puskesmas Kec. Tugumulyo untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Untuk saat ini pihak keluarga korban mengikhlaskan kejadian yg mnimpa korban tersebut dan direncanakan mayat korban akan segera dimakamkan pada siang hari ini.

Ian

Tinggalkan Balasan