Emak-emak Jayaloka Ikut Terjun Dukung H2G Mulya

Musirawas

Perwakilan emak-emak dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Jayaloka, hari ini Selasa (24/11/2020) ikut terjun memberikan deklarasi dukungan sekaligus berjuang untuk menjemput kemenangan Paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) dalam kontestasi Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang.

Sri Prihatin selaku kordinator emak-emak mengatakan kaum wanita merupakan bagian kekuatan demokrasi. Karena itu, kata dia, dukungan emak-emak bisa menambah kekuatan besar bagi pasangan calon H2G Mulya.

“Kami pilih pemimpin yang sudah terbukti, kami siap berjuang untuk memenangkan bapak H Hendra Gunawan dan H Mulyana menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 5 tahun kedepan,” ucap optimis ‘Bu Sri’ sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Isarofah, juga menyampaikan, persoalan masyarakat lebih banyak dirasakan oleh kaum emak-emak. Karena, emak-emak langsung bersentuhan dengan kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat. Ia menilai, H2G adalah sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya.

“Sekarang saatnya kita bergerak, dengan mendukung calon yang mempunyai gagasan yang bagus, visioner serta berpengalaman mengelola pemerintahan,” ucapnya.(Rilis)

Tinggalkan Balasan