DESA YKB SALURKAN BLT-DD TAHAP III

Musirawas

Bertujuan meringankan beban masyarakat pra-sejahtera terdampak covid-19 bersama Pemerintah Kecamatan Sukakarya, TNI/POLRI Desa Yudha Karya Bhakti, kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Ke-III.

Penyaluran BLT-DD tahap ke-III secara simbolis dilakukan Pemerintah Sukakarya yang dalam hal ini diwakili Kasi PMD Agung Okta Saputra, SE,M.Si,Babinsa Koramil 406-07 Jayaloka, (Serda Daud), Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka (Bripka Arip Saripudin ), diikuti oleh Perangkat Desa, BPD dan PLD.

Pada hari ini minggu (26/7) Bertempat dibalai desa bersama unsur dengan Pemerintah Kecamatan, TNI/POLRI, Perangkat Desa, BPD, Desa Yudha Karya Bhakti kembali salurkan BLT-DD tahap ke-III untuk 147 kk Masyarakat Desa YKB Terdampak covid-19″.

Semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ini, masyarakat Pra-sejahtera terdampak covid-19 yang ada di Desa YKB ini terbantu dan Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

Dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini Kepala Desa YKB, Muharor,SE, Unsur Pemerintah Kecamatan TNI/POLRI sampaikan larangan pembakaran hutan dan lahan kepada masyarakat yang akan membuka hutan dan Lahan***(Mz)

Tinggalkan Balasan