Dengarkan Aspirasi Masyarakat, H2G Siap Lanjutkan Pembangunan

Musirawas

Calon Bupati (Cabup) kabupaten Musirawas Propensi Sumatera Selatan (Mura) H Hendra Gunawan (H2G),didampingi tokoh masyarakat Akmaludin dalam kampanye dialogisnya mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung,di Desa Mandi Aur , Desa Mambang, dan Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi.(02/01/2020)

Disana, keduanya secara langsung menemui beberapa perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda guna bersilaturahmi sekaligus menyerap segala bentuk aspirasi yang disampaikan warga. Hal ini dilakukan Cabup H2G untuk mengisi kampaye dialogis pilkada serentak pemilihan Bupati Wakil Bupati Musi Rawas.

Setelah mendengar aspirasi dan harapan dari masyarakat, Cabup H2G dengan tegas mengatakan siap untuk melanjutkan sekaligus menyempurnakan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

H2G berharap masyarkat bersama-sama mendukungnya di pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Dikesempatan yang sama, Akmaludin mengajak seluruh masyarakat pendukungnya untuk menetapkan pilihan pada tanggal 9 Desember 2020 ini kepada H2G Mulya.

“Saya tahun ini belum berkesempatan untuk maju menjadi calon bupati.

Karena saya cinta Musi Rawas, dengan keyakinan penuh saya akan mendukung H2G Mulya nomor urut 2 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,” tegas Akmaludin.(Rils.Tim)

Tinggalkan Balasan