Dapat Nomor Urut 2 Ucapkan Simbol Kemenangan Paslon H2G Dan H.Mulyana

Musirawas-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas, baru saja melaksanakan pengundian atau nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026.Dalam pengundian tersebut, Paslon H2G dan Mulyana Mendapatkan nomor Urut 2.

Dengan begitu kedua Paslon yang bakal bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, telah melewati tahapan penetapan dan pengundian nomor urut.

Usai melakukan pengundian, Calon Bupati H.Hendra Gunawan dan Calon wakil Bupati Mulyana, mengatakan nomor urut 2 yang didapatnya, merupakan simbol kemenangan di Pilkada tahun ini

Alhamndulillah ini tanda-tanda alam, untuk melanjutkan dua periode bersama Mulyana” katanya,

H .Mulyana juga Menyampaikan Alhamdulillah kita dapat nomor dua, artinya ini adalah kerberkahan dari Allah sebagai isyarat Bapak H. Hendra Gunawan bersama saya H. Mulyana siap untuk Melanjutkan” ujarnya

Tagline yang diusung duo arjuna ini adalah mewujudkan Kabupaten Musi Rawas yang semakin Sempurna, yaitu Sejahtera, Madiri, Produktif, Unggul, Religius, dan Aman.
H.Mulyana menambahkan bahwa pasangan H2G-Mulya siap melanjutkan perjuangan 2 periode, menuju Musi Rawas 2021-2026 semakin SEMPURNA.Kamis (24/9/2020). (Red)

Tinggalkan Balasan