Bupati Resmikan Taman Wisata Podomoro Paradise Muara Lakitan.

Musirawas

Diujung wilayah Kecamatan Muara Lakitan tepatnya di desa Prabumulih 2, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Mura Samsul Joko Karyono beserta rombongan meresmikan Taman Wisata dan Water Park Podomoro Paradise, Jumat (03/07/2020).

Owner Podomoro Paradise H Hermansyah, S.Pd., M.Si Mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati H Hendra Gunawan yang hari ini telah berkesempatan meresmikan Taman Wisata dan Water Park Podomoro Paradise.

“Pengunjung yang hadir kesini tak hanya masyarakat di Kabupaten Musi Rawas saja, ada pengunjung dari kabupaten/kota dan provinsi tetangga. Kita berharap Taman Wisata dan Water Park Podomoro Paradise menjadi salah satu alternatif wisata yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” ungkap Hermansyah.

Bupati H Hendra Gunawan dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mengaku bangga atas hadirnya objek wisata yang ada di Kecamatan Muara Lakitan, mudah-mudahan ke depan ini menjadi salah satu icon wisata yang ada di Kecamatan Muara Lakitan dan Kabupaten Musi Rawas.

“Owner atau pendiri Taman Wisata ini adalah putra daerah asli Muara Lakitan, saya sangat bangga sekali kepada para pemuda salah satunya owner taman wisata Hermansyah yang telah berkontribusi nyata memberikan karya terbaiknya untuk menghantarkan Kabupaten Musi Rawas membahana dipersada Nusantara,” ucap Bupati.

(Mz)

Tinggalkan Balasan