Bupati Mura Sampaikan Pendapat Akhir Atas Nota Keuangan dan Raperda tentang P-APBD TA 2020

Musirawas

Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan, Rabu (12/08/2020) bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Mura menyampaikan pendapat akhir pada rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Mendengarkan Laporan Hasil Pembahasan Komisi-komisi DPRD terhadap Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas tahun Anggaran 2020 dan Pengambilan Keputusan DPRD.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Mura Azandri dihadiri 27 anggota dari 40 anggota dewan, dan diikuti oleh Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Sekda Mura EC Priskodesi, Asisten II H Aidil Rusman, Asisten II H Edi Iswanto, Kepala Dinas Kominfo Mura M.Rozak, jajaran Kepala Dinas, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Musi Rawas.

Pada kesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komisi-komisi Dewan yang telah bekerja secara maksimal dan penuh semangat untuk mencermati dan membahas materi Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah tentang P-APBD Kabupaten Musi Rawas tahun 2020.

“Saran dan pendapat yang telah disampaikan kami jadikan evaluasi untuk peningkatan kinerja pemerintahan. Semoga kerja keras dan semangat tersebut menjadi amal ibadah bagi kita semua. Dengan telah disetujui Raperda untuk ditetapkan menjadi Perda, maka selanjutnya kami akan segara menyampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan untuk dilakukan evaluasi.

Rapat Paripurna diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan persetujuan bersama tentang Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas tahun Anggaran 2020.

sumber .Kominfo

Tinggalkan Balasan