Bupati Mura Hadiri Peringatan 1 Muharram 1442 H di Masjid Agung Darussalam

Silampari.com-Musirawa

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, Kamis (27/08/2020) bertempat di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti. Kegiatan peringatan 1 Muharram ini mengambil tema Dengan Semangat Tahun Baru Islam 144 H/ 2020 M Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Antar Sesama.

Bupati H Hendra Gunawan dalam sambutannya bersyukur kepada Allah SWT yang mana hari ini terselenggaranya kegiatan peringatan 1 Muharram. Bupati menjelaskan, meski saat ini tengah dalam kondisi covid 19 (Corona), kita masih bisa memperingati Tahun Baru Islam. Tetapi tetap yakin dan percaya, bahwa pasti mampu menghadapi cobaan ini.

“Alhamdulillah, masih diberi kesempatan sehingga masih bisa hadir di masjid ini, untuk memperingati Tahun Baru Islam.
Dan tentunya, di acara ini kita kedatangan ustad kondang, ustad K.H Fadholi dari kota Palembang, yang insya Allah akan memberikan tausyiahnya kepada kita semua,” ucap Bupati.

Peringatan Tahun Baru Islam tersebut dihadiri, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Dandim 0406 MLM, Letkol Inf, Erwinsyah, beserta OPD dilingkungan Pemkab Mura dan jemaah Masjid Agung Mura Darussalam.
(Kominfo.*)

Tinggalkan Balasan