Bupati Lakukan Monitoring dan Pembinaan Pemuktahiran DTKS di Kecamatan Tugumulyo

Musirawas

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas Sosial Agus Susanto melakukan monitoring dan pembinaan pemuktahiran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) kepada seluruh desa yang ada di Kecamatan Tugumulyo, Senin (20/07/2020) bertempat di Kantor Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo.

“Maka dari itu, saya meminta kepada para Camat, Kepala Desa/Lurah dan semua pihak yang terlibat untuk mendata dengan tepat, sehingga program-program kedepannya dapat lebih tepat sasaran. Saya minta kepada Dinsos untuk turun ke 14 Kecamatan melakukan verivikasi DTKS dilapangan, saya juga akan meluangkan waktu untuk hal tersebut,” kata Bupati.

Terkait hal itu, kata bupati, guna memaksimalkan validasi data DTKS perlu rencana yang matang, kerja keras, sungguh-sungguh dan terpadu, serta kebersamaan kita semua dalam pendataan yang valid dan benar, semuanya bertujuan untuk penanggulangan kemiskinan secara merata.

“Diharapkan kedepan tidak ada lagi bansos yang tidak tepat sasaran, mari kita secara bersama-sama bekerja keras memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas,” harap Bupati.***

Tinggalkan Balasan