Bupati H2G Tinjau Daftar Nama Penerima Bansos Di Depan Kantor Desa

Musirawas

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa yang telah menampilkan data masyarakat yang telah mendapatkan bantuan sosial dari program pemerintah pusat, provinsi, maupun bantuan Kabupaten Musi Rawas. Hal tersebut ditinjau Bupati saat menjalankan program Akrab Desa.

Peninjauan hari ini Rabu (22/7) di Desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu, Desa Mangan Jaya, Desa Mekar Sari, Desa Temuan Sari, Desa Temuan Jaya dan Desa Karya Teladan Kecamatan Muara Kelingi.

Dengan ditempelnya nama-nama penerima bansos didepan kantor desa, menurut Bupati H Hendra Gunawan, ini sesuatu yang baik karena data penerima menjadi lebih terbuka dan transparan sehingga masyarakat bisa saling mengawasi.

“Ini menjadi alat kontrol dalam memantau jumlah penerima bantuan di setiap desa berikut dengan jenis-jenis bantuannya, saya apresiasi bagi Desa yang sudah menampilkan dan menempel data penerima secara terbuka didepan kantor desa, ini bentuk transparansi, sehingga masyarakat bisa saling mengawasi,” ucap Bupati.***

Tinggalkan Balasan