BNN Lubukkinggau Mengikuti upacara Peringatan Hari Hani 2020

Lubukkinggau

BNN Kota Lubuklinggau mengikuti Upacara Puncak Peringatan HANI 2020 dengan tema “Hidup 100% di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Naroba”. Kegiatan ini dilaksanakan Bertempat di Kantor BNN Kota Lubuklinggau 26/06/2020

Pada kegiatan ini dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh Wakil Presiden Indonesia Bapak Ma’ruf Amin, 13 Kementrian/Lembaga serta BNNP, BNNK dan BNN Kota seluruh Indonesia.

Dalam Upacara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) juga dilakukan launching aduannarkobabnn.go.id dan BOSS (BNN One Stop Service) oleh Menteri PAN-RB sehingga mempermudah masyarakat untuk berperan aktif dalam Program P4GN.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Lubuklinggau Bpk H. Sulaiman Kohar, Kajari Lubuklinggau Bpk Willy Ade Chaidir, SH , mewakili Dandim 0406/MLM Kasdim Bpk Mayor Inf B. Hutauruk, mewakili Kapolres Lubuklinggau Kabag Ren Bpk Kompol Hariadi, mewakili Ketua Pengadilan Lubuklinggau, mewakili Danyon Brimob Petanang, dan mewakili Dansubdenpom II/4-5.

Ian

Tinggalkan Balasan