Bawaslu Musirawas Melaksanakan Rapat Kerja Teknis

Silampari.com Musirawas

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas, Selasa (1/9/2020) melaksanakan rapat kerja teknis Gerakan Masyarakat Kawal Pilkada (Garda) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020.

Rapat dihadiri Ketua Bawaslu Musi Rawas Oktureni Sandhra Kirana, Anggota Bawaslu Musi Rawas Kordiv Pengawasan Hubal dan Humas Khoirul Anwar, anggota Bawaslu Kordiv HPP, Hermansya dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Musi Rawas, Rahmat Fauzi M.

Juga hadir Perwakilan Kesbangpol Musi Rawas, Komisioner KPU Musi Rawas Syarifudin, Seluru Camat se- Kabupaten Musi Rawas serta Ketua Panwascam se Musi Rawas.

Oktureni Sandra Kirana mengatakan, Garda ini sudah perna digunakan oada 2018, dan sekang dicoba lagi di 2020 dengan konsep dikemas dengan lebih banyak lagi mengajak masyarakat.

“Sekarang, satu satu kecamatan diambil satu desa dahulu. Kemudian dari satu desa, diambil 10 orang perwakilan. Mereka membantu Bawaslu dalam bentuk pengawasan Pilkada Musi Rawas 2020,” katanya.

Kemudian dari 10 perwakilan itu, jika partisipasinya tinggi, akan mendapatkan penghargaan dari Bawaslu Kabupaten Musi Rawas. (*)

Tinggalkan Balasan