Ayah Tiri Tega, Perkosa Anak Dari Istri Mudanya.

Muratara

Seorang ayah tiri di kabupaten Musirawas Utara, tega melakukan tindak pidana kekerasan atau ancaman kekerasan untuk melakukan pemerkosaan, terhadap anak tirinya sendiri.

Pelaku pemerkosaan tersebut ialah, SM (50) Warga Desa Lawang Agung Kecamata Rupit Kabupaten Musirawas Utara.

Kapolres Muratara melalui Kasatreskrim polres Muratara AKP Dedi Rahmat Hidayat mengatakan, Kronologi kejadian pemerkosaan terjadi pada Sabtu 04 Juli 2020, sekira jam 10:06 wib, pelaku SM melakukan pencabulan terhadap korban yang tak lain adalah anak tiri pelaku dari isti mudanya.

“Pemerkosaan yang dilakukan tersangka dilakukan di dapur rumah pelaku, tepatnya berada diDesa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara” Ujar AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma karena pelaku sudah dua kali memperkosa korban dan juga pelaku mengancam akan membunuh korban apabila memberitahukan perbuatannya kepada ibu korban (istri muda pelaku).

“kemudian korban didampingi ibunya melaporkan kejadian tersebut kepolres Musi Rawas Utara untuk diproses sesuai hukum yang berlaku” Beber Kasat.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian melakukan penyelidikan, Kemudian pada hari Senin, 20 Juli 2020 sekitar pukul 23.45 wib anggota melakukan penggerebekan dan penangkapan di rumah tersangka.

“Setelah di tangkap kemudian tersangka dibawa ke Polres Musi Rawas Utara untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku” Pungkas Desi.****

Tinggalkan Balasan