Tega Anak Tri keterbelakangan Mental Di duga di Perkosa

Musi Rawas,

Anggota Polsek Muara Kelingi meringkus Petani (55) warga Desa Mandi Aur Kecamatan Muara kelingi Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.Petani ini di ringkus, Karena diduga mencabuli anak tirinya, yang mengalami keterbelakangan mental, MR (16).Parahnya, perbuatan cabul itu dilakukan tersangka di dalam kamar rumahnya, Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan menjelaskan, awalnya tersangka dan korban hanya berdua di dalam rumah. Tiba-tiba tersangka masuk ke dalam kamar korban.

Setelah di dalam kamar, ia memanggil korban agar masuk ke dalam kamar.Sementara istri tersangka Usup, Ny.(ibu kandung korban, red), mengetahui ada hal yang janggal. Sehingga mengintip dari luar rumah, melalui lubang yang sudah disiapkan.

“Ketika ibu kandung korban mengintip, terlihat tersangka sedang menindih korban. Celana tersangka diturunkan sebatas lutut, dan terlihat sedang bergoyang-goyang,” kata Kapolsek.Usai melakukan aksinya tersangka mengambil handuk dan pergi ke dalam kamar mandi. Sementara Ny kemudian langsung melaporkan kasus itu ke Kepala Dusun (Kadus) Andes.

“Ny bersama Kadus melapor ke Polsek. Setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, malam harinya tersangka kami tangkap tanpa perlawanan,” jelas Kapolsek.

Dalam pemeriksaan ditambahkan Kapolsek, tersangka mengakui perbuatannya. “Tersangka diancam melanggar pasal 81 dan 82 UU RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tegasnya. Dan barang bukti yang sudah di amankan berupa

1 (satu) buah pakaian dalam warna putih list pink dan Bra warna biru milik korban.1 (satu) buah celana panjang motif batik warna orange kecokelatan milik korban.1 (satu) buah baju lengan pendek warna putih garis2 warna pink milik korban. 1 (satu) buah handuk warna biru milik tersangka.1 (satu) buah pakaian dalam warna putih lihst pink dan Bra warna biru milik korban.

Sumber Fsb Ms.t

Tinggalkan Balasan