Keluarga Besar Bupati Mura H2G Berikan 1 Ekor Sapi Qurban Di Desa Bangun Rejo

.

MusiRawas

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) memberikan hewan Qurban untuk disembelih di Desa Dalam 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Untuk tahun ini 1441H/2020 hewan qurban 1 ekor sapi, Keluarga besar Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan di Kecamatan Sukakarya diserahkan kepada panitia Qurban hari raya idul adha 1441 H masjid Muhajirin Desa Bangun Rejo.

Untuk pelaksanaan pemotongan hewan qurban masjid muhajirin disampaikan Pj Kepala Desa Bangun Rejo Hertunaidi,SE pemotongan hewan qurban dilaksanakan pada hari ini sabtu (1/8) pukul 09.00 wib.

Atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa dan Kecamatan Sukakarya, Pj Kades Bangun Rejo ucapkan terimakasih kepada keluarga besar H.Hendra Gunawan yang telah berikan satu ekor sapi untuk masjid muhajirin Desa Bangun Rejo.

Idul Adha atau Hari Raya Qurban momentum memperbaiki hubungan kita kepada Allah juga antar sesama manusia hablum minallah wa hablum minannas.semoga apa yang sudah kita lakukan ini,semata-mata hanya bertujuan untuk beribadah kepada Allah Swt.

kita berharap, apa yang telah keluarga besar Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan (H2G) dan masyarakat lainya yang telah berqurban nantinya dapat bermanfaat bagi sesama,”.ucap Pj Kepala Desa Bangun Rejo, Hertunaidi,SE.

Daftar Hewan Qurban Desa Se-Kec.
Sukakarya Kabupaten Musi Musi Rawas 1441 H / 2020,19 Ekor Sapi & 39 Ekor Kambin**

Sumber fsb ski

Tinggalkan Balasan