162 Kk penerima BLT Tahap Ke- II Desa Rantau Alih kecamatan Sukakarya

Musirawas


Pemerintah kabupaten Musirawas saat ini sdh Mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT DD tahap ke dua, sat ini desa Rantau Alih, kecamatan Sukakarya, menyalurkan di 162 kepala keluarga pra-sejahtera terdampak covid-19 Dengan penerima bantuan Yang Sama di tahap pertama.

Pj Kepala Desa Rantau Alih H.M Sopian YUSUP, S.Sos,.M.AP Bersama Babinsa Serda Rohim Dan Bhabinkamtibmas Bripka Herdiansyah Rabu (08/07) Secara Simbolis Bagikan BLT-DD Tahap Ke-II Desa Rantau Alih Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas.

Penyaluran BLT-DD Desa Rantau Alih tahap ke- II karna sebelumnya telah disalurkan untuk 162 kk pra-sejahtera terdampak covid-19 yang ada di Desa Rantau Alih.

Alhamadullilah pada hari ini Desa Rantau Alih kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Ke-II untuk 162 kk.

Camat Sukakarya M.Setiawan,S.Kom,.M.Si Berharap kepada Masyarakat Yang menerima bantuan BLT DD Semoga bantuan ini dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok keluarga dan kita semua terhindar dari Covid19 ini

PJ Rantu Alih, H.M Sopian YUSUP, S.Sos,M.Si berharap dengan bantuan yang kita salurkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Rantau Alih terdampak covid-19, dan semoga pandemi ini segera berakhir “
Kegiatan pembagian BLT DD tahap Ke-II Desa Rantau Alih diikuti oleh seluruh perangkat Desa dan BPD,

Marzulian

Tinggalkan Balasan