157 ASN Diambil Sumpah Jabatan

LUBUKLINGGAU-

Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemkot Lubuklinggau mulai dari jabatan pimpinan tinggi pratama, Administrator dan pengawas serta penugasan tenaga kesehatan sebagai kepala puskesmas diambil sumpah jabatan oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe sebanyak 157 orang.

Dari jumlah 157, jabatan tinggi pratama sebanyak 4 orang, Administrator sebanyak 28 orang, Pengawas sebanyak 124 orang dan camat sebanyak 1 orang. Pelantikan langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau dengan didampingi Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar, Sekda H A Rahman Sani.

Wali Kota mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang dilantik. Ia berpesan untuk eselon ll tetap solid. “Apabila ingin naik jabatan harus melalui hal-hal yang tidak mudah dimana sebagai Kepala OPD sebagai pusat pimpinan untuk mengarakan, diharpakan dapat tercipta tim kerja yang solid dan disiplin pada jajaran kerja masing-masing,” katanya.

Ia juga mengatakan, bahwa harus bekerja secara optimal. “Habiskan anggaran, kalau anggaran habis berarti kalian bekerja, bekerja optimal,” tandasnya.***Inf/Red

Tinggalkan Balasan