10 Besar Lomba Tangkal Covid, Akan Digelar Swab Massal

LUBUKLINGGAU-

Lomba kampung tangkal covid-19 Kota Lubuklinggau saat ini sudah memasuki 10 besar. Artinya, sudah 10 kelurahan saat ini sudah maduk kategori terbaik menurut tim penilai hingga tingkat kota, 10 terbaik di pilih dari 72 kelurahan yang ikut lomba tersebut.

10 kelurahan tersebut yakni Kelurahan Lubuk Tanjung, Kelurahan Tanjung Indah, kelurahan Sukajadi, Kelurahan Bandung Kanan, kelurahan Taba Lestari, Kelurahan Wira Karya, Kelurahan Petanang Ulu, Kelurahan Megang, Kelurahan Taba Pingin dan Kurahan Perumnas Rahma.

Kemudian, berdasarkan intruksi langsung Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bahwa di 10 kelurahan tersebut akan dilakukan swab massal. Untuk kegiatan tersebut, camat dan lurah diminta berkoordinasi dengan pihak puskesmas di wilayah masing-masing.

“Kegiatan swab massal di 10 kelurahan tersebut guna mengentahui tingkat penularan dan penyebaran covid-19. Karena ini akan mempengaruhi penilaian selanjutnya,” kata Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Swab massal direncanakan dilaksanakan pada Senin (20 Juli 2020) sampai dengan Rabu (22 Juli 2020) yang akan dipantau langsung Wali Kota bersama FKPD Kota Lubuklinggau.***

Tinggalkan Balasan